SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Pemuka Agama Puji Kepemimpinan TP

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 05 Maret 2018 21:21
Pemuka Agama Puji Kepemimpinan TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – Tak hanya sukses membangun umat dalam agama Islam sebagai agama mayoritas di kota yang dipimpinnya, namun Taufan Pawe, Wali Kota Parepare yang tengah cuti kampanye ini juga memerhatikan kesejahteraan agama minoritas.

Hal ini diungkap salah seorang Pendeta, bernama Beti. Pendeta yang beralamat di Lembah Harapan, Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang ini memuji kepemimpinan Taufan Pawe.

Di tengah kampanye TP di Lembah Harapan, Senin, (5/3/2018) Beti menuturkan jika Taufan Pawe diterima di semua kalangan. Dalam kepemimpinannya empat tahun lebih ini, 23 gereja di Kota Parepare kata Beti, mendapat bantuan motor operasional. 

“Bagus sekali kepemimpinan Pak TP, tidak pandang suku dan agama. Semua diberikan bantuan. Kita saja non muslim diberikan bantuan motor untuk keperluan di Gereja. Ada 23 Gereja di Parepare, semua dapat. Semoga Pak Wali ‘oppo’ pimpin Parepare,” harap Beti.

Diketahui, dalam kepemimpinan Taufan Pawe semua Imam Masjid telah diberangkatkan umrah yang dianggarkan melalui belanja APBD. Bahkan beberapa guru mengaji, dan da’i juga telah diberangkatkan. Program pembangunan umat ini akan terus menjadi perhatian pasangan calon (paslon) nomor urut 1 calon Wali Kota Parepare petahana Taufan Pawe bersama calon Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim. (*)


div>