Penampakan LG V30 Bocor

Penampakan LG V30

RAKYATSULSEL.COM – Selain Samsung dan iPhone yang sedang menyiapkan flagship smartphone masing-masing, Galaxy Note 8 dan iPhone 8, LG juga tidak ketinggalan menghadirkan smartphone premium LG V30.

Sejauh ini, menurut sejumlah laporan, LG V30 bakal dirilis akhir Agustus 2017. Namun, beberapa minggu sebelum diperkenalkan ke publik, penampakan smartphone yang dipercaya sebagai LG V30 malah sudah bocor di internet lewat sebuah video.

Mengutip liputan6, Rabu (9/8), selama beberapa tahun belakangan, vendor Korea Selatan itu bekerja sama dengan aktor Joseph Gordon-Levitt. Gordon-Levitt diketahui menjadi host dalam kompetisi film tahunan yang direkam menggunakan perangkat LG.

Tahun ini, keduanya kembali berkolaborasi dan dalam salah satu video yang dikirimkan, menampilkan perangkat LG yang diduga LG V30.

Dalam film pendek itu, tampak sebuah perangkat yang terus disorot. Bentuknya mirip dengan smartphone LG V20 lengkap dengan sensor sidik jari yang ada di bodi belakang.

Namun, ada perbedaan antara LG V20 dan LG V30, yakni layar OLED yang kemungkinan digunakan dalam LG V30. Hal ini terlihat pada bentuk layar yang agak melengkung pada film tersebut. Dengan layar OLED, LG V30 juga tampak hadir dalam bezel minimal. (*)