SELASA , 22 MEI 2018

Penasaran, Ibu-ibu Kompak Pilih Temui PAMMASE

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 12 Mei 2018 20:35
Penasaran, Ibu-ibu Kompak Pilih Temui PAMMASE

int

 

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) berlangsung sederhana nan meriah di Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, pada Sabtu (12/5/2018).

Meski hanya sebatas kampanye dialogis, ratusan warga tumpah ruah menyambut pasangan nomor urut 1 itu. Mayoritas yang hadir adalah para ibu-ibu.

Mereka mengaku rela meluangkan waktu berjam-jam hanya untuk bersua dan mendengar program PAMMASE. Apalagi, baru-baru ini diluncurkan Kartu PAMMASE yang memiliki 7 manfaat.

Salah seorang warga, Najmiah mengungkapkan, para kaum hawa datang berbondong-bondong lantaran sudah sekian lama menanti-nantikan duo Amran.

“Kami ramai-ramai hadir karena sangat penasaran dengan sosok dan kartu PAMMASE,” ujar Najmiah dengan wajah tersipu di bawah kolong rumah.

Duo Amran pun nampak bahagia dengan antusiasme warga dan banyaknya ibu-ibu yang hadir. Dan seperti biasa, keduanya bertekad meringankan beban warga Wajo demi peningkatan kesejahteraan. “Kita berkomitmen bekerja untuk semua. PAMMASE untuk semua,” tuturnya.

Tatap muka ini berlangsung di dua titik berbeda, yakni Desa Nepo dan Wajoriaja. Nampak hadir mendampingi PAMMASE para tim pemenangan dan jurkam. Antara lain Junaidi (PAN), Supriadi Arif, A Baharuddin Unru, Haji Sutomo (NasDem) dan Andi Safaruddin. (*)


div>