SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Penasehat Pemkab Takalar Apresiasi Appadekko Masuk Rekor Muri

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Februari 2018 15:00
Penasehat Pemkab Takalar Apresiasi Appadekko Masuk Rekor Muri

Adat Appadekko bakal direncanakan tampil saat HUT Kabupaten Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Takalar Syamsari Kitta dan Wakil Bupati Ahmad Daeng Se’re, mendorong appa’deko tercatat menjadi rekor Muri menjadi spirit baru bagi masyarakat di Buttapanrannuangku.

Rencananya, Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar akan menampilkan appa’deko diperayaan Hari Jadi Kabupaten Takalar ke 58 Tahun, yang nantinya digelar 12 Februari 2018 (besok) di lapangan Larigau Kecamatan Galesong.

Penasehat Pemkab Takalar A Makmur Sadda sangat mengapresiasi semangat masyarakat untuk sukseskan Appa’dekko ini tercatat sebagai rekor muri. “Appa’deko yang sudah hampir punah terlihat hidup kembali sebagai hiburan rakyat yang nantinya bisa menjadi kebanggaan masyarakat Takalar,” jelas Makmur, Minggu (11/2).

Jika a’paddeko ini sukses tercatat pada rekor Muri, hal ini akan menjadi nilai tambah bagi Takalar dan tentunya menjadi kebanggaan seluruh masyarakat.

“Appa’deko ini akan menjadi nilai tambah Kabupaten Takalar untuk menarik wisatawan luar untuk berkunjung ke Takalar,” harapnya. (*)


div>