KAMIS , 21 JUNI 2018

Pencabutan Nomor Urut, Appi – Cicu Tiba Lebih Awal

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 13 Februari 2018 11:28
Pencabutan Nomor Urut, Appi – Cicu Tiba Lebih Awal

Munafri Arifuddin - Andi Rachamatika Dewi (Appi - Cicu) saat di di Hotel Clarion, Selasa (13/2). Foto: Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin – Andi Rachamatika Dewi (Appi – Cicu) tiba lebih awal dibanding rivalnya, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Hotel Clarion, Selasa (13/2).

kedatangan keduanya untuk melalukan pencabutan nomor urut setelah kedua pasangan ini telah dipastikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar sebagai kandidat Pilwalkot Makassar.

Dari pantauan RakyatSulsel, pasangan Appi-Cuci datang lebih awal atau satu jam sebelum pencabutan nomor urut. Pasangan yang mengambil tagline “Makassar Untuk Kita Bukan Untuk Dia” ini diantar ribuan para pendukungan walau KPU membatasi massa kandidat untuk masuk ke ruangan pencabutan nomor dengan jumlah 50 orang perkandidat.

Bukan saja dari para simpatisan Appi-Cicu juga didampingi sejumalah partai pengusung, mulai dari Golkar, PPP, PDI-P, NasDem, PKPI, PBB, PAN dan Hanura. (*)


Tag
  • Appi-Cicu
  •  
    div>