• Rabu, 17 September 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Pencinta Chelsea di Maros Bentuk CISC

Minggu , 30 Maret 2014 19:40
Total Pembaca : 398 Views

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Puluhan fans Chelsea Fc melakukan konsolidasi pembentukan komunitas pecinta Chelsea di Warkop Juang, Minggu (30/3/14).

Puluahan Fans dengan menggunakan kostum Biru-biru ini berasal dari kalangan Mahasiswa dan pelajar. Mereka sengaja membentuk Komunitas pencinta Chelsea agar ada wadah untuk saling memberi informasi terkait Chelsea, dan bagaimana para fans bisa berkomuniakasi dan bersilaturahmi.

Chelsea Indonesai Suporter Club (CISC) Regional Maros adalah nama komunitas yang saat ini sementara digodok, Salah satu Inisiator pembentukan komunitas ini, Herman mengatakan kalau kedepannya para pecinta Chelsea akan bergabung disini.

“Untuk kedepannya kita masyarakat Maros terkhusus para fans dari Chelsea bisa diakomodir dengan baik, mulai dari berbagai kegiatan dan berbagai informasi yang terkait dengan Chelsea, dan tidak menutup kemungkinan kedepan kita akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dan berbagai kegiatan lainnya” Papar Herman.

Selain itu, untuk berbagai pertandingan yang akan dilakukan oleh Chelsea, ia dengan CISC Reg Maros akan menggelar nonton bareng.

“Nonton Bareng tentu saja menjadi bagian dari agenda yang terpenting sebagai komunitas fans Club, Apalagi saat ini di Liga Champion Chelsea masuk di delapan Besar dan pada 02 Paril nanti akan melawan Paris Saint Germani kita akan nonton bareng” lanjut Herman.

Untuk Kabupaten Maros, saat ini menjadi booming dibentuk berbagai macam kounitas Fans Club bola mulai dari fans Barcelona dengan Indo Barca, fans Arsenal dengan Arsenal Indonesia Supporter (AIS), Fans Club Manchester United yang tergabung dalam United Indonesia, Fans Milan yang tergabung dalam Milanisti.


Penulis: Jumaedi
Editor: Rahmat Hardiansya