SENIN , 17 DESEMBER 2018

Pencopet Dikeroyok Massar di Karnaval TK

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Jumat , 27 April 2018 17:25
Pencopet Dikeroyok Massar di Karnaval TK

Pencopet diamankan oleh di tribun lapangan Pantai Seruni. Tapi acara tersebut berakhir ricuh, Jumat (27/4). Foto: Jejeth/RakyatSulsel

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (HPN) siswa taman kanak – kanak (TK) se-Kabupaten Bantaeng menggelar karnaval di tribun lapangan Pantai Seruni. Tapi acara tersebut berakhir ricuh, Jumat (27/4).

Hal tersebut terjadi lantaran seorang pencopet tertangkap oleh warga yang mendapingi anak- anaknya pada saat karnaval.

Salah satu warga Bantaeng, Sandi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada saat karnaval berlangsung.

“Kejadiannya saat Karnaval anak TK, sudah ada delapan orang yang melapor di polisi karena kehilangan barang,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, melihat pemuda berjaket putih dengan gerak gerik mencurigakan dikerumunan warga. karena istrinya( Riska) juga menjadi korban kemudian dia mendatangi pemuda tersebut.

“Saya melihat tadi ada pemuda jaket putih kemudian saya curiga orang inilah yang mencopet istri saya. Saya tanya orang tersebut, pas saya mau bertanya dia sudah lari,” jelasnya.

Setelah dikejar, kata dia ,dan tertangkap oleh masyarakat pencopet tersebut sempat menjadi bulan-bulanan oleh masyarakat.

“Setelah tertangkap sempat juga dipukuli, untung cepat pihak kepolisian dan TNI mengamankan pelaku,” tutupnya.

Kanit SPKT Polres Bantaeng, Aipda Salehuddin membenarkan hal tersebut, korban yang baru melaporkan sampai sekarang sudah delapan orang.

“Kalau korban kemungkinan banyak, cuman baru delapan orang yang melapor dan barang bukti yang diamankan ada telepon genggam empat buah, tas, dompet, stnk, dan kunci motor,” jelasnya. (*)


Tag
  • HPN
  •  
  • Karnaval TK
  •  
    div>