RABU , 14 NOVEMBER 2018

Pencuri Berkedok Polisi Diciduk Aparat Polsek Soreang

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Sabtu , 10 November 2018 11:49
Pencuri Berkedok Polisi Diciduk Aparat Polsek Soreang

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Kepolisian Sektor (Polsek) Soreang, Kota Parepare berhasil menangkap seorang pencuri yang mengaku sebagai aparat kepolisian Polda Sulsel, di Jalan Kesuma Timur, Kota Parepare, Jumat, (9/11/2018), malam.

Pencuri berseragam lengkap Kepolisian bernama Suhardi alias Daniel Prayoga (33) asal Makassar ini, telah berhasil menipu beberapa korban. Salah satunya, Nur Asia (28), seorang guru Honorer di Kabupaten Sidrap.

Dari hasil penyidikan Polisi, pelaku menipu korban dengan berprofesi sebagai Anggota Polri berpangkat IPTU yang tengah bertugas di Polda Sulsel pindahan dari Polda Metro Jaya.

Seragam polisi yang dikenakan pun merupakan hasil curian yang dijarah di Asrama Polri Mattoangin, Makassar. Sedangkan atribut kepolisian dibeli di toko, Parepare.

“Pelaku telah berulangkali melakukan aksinya di beberapa kota dan kabupaten di antaranya Gowa, Makassar, Barru, Parepare, Pinrang, Sidrap, Soppeng, Wajo dan Polman. Dari seluruh hasil kejahatannya, pelaku telah memperoleh uang senilai lebih Rp 80 juta,” beber Kapolsek Soreang, AKP I Sudamayanta didampingi Aiptu Rijal Parammasi dan Aiptu Muh Zain, Sabtu, (10/11/2018). (MP1/nia)


div>