SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Pencuri Bertato “I Love U Mom” Babak Belur Dikeroyok Massa

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 23 April 2016 13:23
Pencuri Bertato “I Love U Mom” Babak Belur Dikeroyok Massa

foto:tattooimages.biz

JAKARTA,RakyatSulsel.com – Seorang pemuda pengangguran babak belur dihajar massa karena ketahuan mencuri. Ironisnya, di dada pemuda bernama Aldi Dirga Pratama berusia 20 tahun itu ada tato  bertuliskan ’I Love U Mom’, sebagai bukti kecintaannya pada ibundanya. Namun kini ibunya hanya bisa menangis sedih melihat anaknya menjalani hidup di dalam sel tahanan polisi.

Aldi dipergoki pemilik rumah saat nyelonong ke dalam rumah Abdul Gani, 50, di Jalan Percetakan Negara II RT 05/06, Johar Baru Jakarta Pusat. Di dalam rumah itu, Aldi mencuri satu set tupperware. Saat kejadian, Kamis petang (21/4) rumah Gani memang dalam kondisi sepi, si pemilik rumah sedang salat maghrib tiga rakaat, sementara pintu depan rumah dalam keadaan terbuka.

Aldi yang sedang melintas melihat rumah yang pintunya terbuka dalam kondisi kosong langsung saja masuk ke dalam rumah itu. Begitu masuk ke dalam rumah, ia masuk lagi ke dalam kamar anak pemilik rumah, Shelly yang lokasinya di bagian depan rumah.

Di dalam kamar Shelly, dia membongkar isi lemari di dalam kamar itu. Barang berharga yang dicarinya tak ada di lemari itu. Akhirnya satu set tupperware yang tergeletak di atas meja di kamar itu digondol Ardi. Sial baginya, begitu keluar kamar si pemilik rumah yang baru selesai salat memergokinya.

Gani yang sempat terperanjat melihat ada orang asing di dalam rumahnya langsung berteriak, ”Maling … maling !” Ia langsung sadar kalau rumahnya sedang dimasuki maling sialan itu. Para tetangga yang mendengan teriakan Gani kontan berdatangan, dalam sekejab puluhan warga sudah memenuhi pekarangan rumah itu.

Aldi yang berniat kabur berhasil dihalangi warga, tak ayal anak muda itu dihajar habisa-habisan. Beruntung ada seorang petugas Patroli Bermotor Unit Sabhara Polsek Metro Johar Baru, Brigadir Arif yang sedang melintas. Melihat ada kehebohan, Brigadir Arif langsung menepikan motornya.

[NEXT-RASUL]

Melihat ada pelaku pencurian sedang dihakimi maka dengan sekuat tenaga berusaha mengamankan Aldi dari nasib yang lebih tragis. Aldi berikut barang bukti pencuriannya, satu set tupperware langsung dievakuasi ke Mapolsek Johar Baru oleh tim reserse yang langsung meluncur begitu mendapat informasi dari Arif.  (ind)


Tag
div>