• Sabtu, 01 November 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Pencuri Helm Tinggalkan Motornya di Rujab Wabup Bone

Senin , 22 April 2013 20:33
Total Pembaca : 396 Views

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Petugas Satpol PP di rumah jabatan wakil Bupati Bone, Ilham Bin Rusli berhasil mengurung sepeda motor milik pencuri helm saat beraksi di dalam rujab ini, Senin (22/4) sore tadi.

Ilham menceritakan saat itu, dirinya bersama rekannya sedang bertugas untuk memindahkan barang-barang mantan wakil bupati, Andi M Said Pabokori ke kediamannya di jalan Makmur, Bone.

Saat kembali dari jalan Makmur, Ilham melihat ada pengendara motor tanpa dikenalnya nyelonong masuk ke rujab. Ternyata, pengendara yang berboncengan itu menggasak helm milinya dari motornya. Ilham pun langsung menutup pintu masuk/keluar Rujab hingga mereka terdesak dan motor tidak bisa keluar. Mereka pun lari meninggalkan motor dengan nomor polisi DD 2976 UM di rumah jabatan ini.

Meski lari, belakangan salah satu dari mereka bernama Bimo warga Jalan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Kanit SPK III Polres Bone, Ipda Aris, yang tiba dilokasi kejadian begitu mendapat laporan, mengungkapkan kalau kasus pencurian helm tersebut sementara dalam proses penyelidikan dan motor sebagai barang bukti diamankan di Mapolres Bone.


Penulis: Saenal Abidin
Editor: Azis Kuba