SELASA , 23 OKTOBER 2018

Pencuri yang Tewas Dimassa di Jl Tamalate juga Pemakai Narkoba

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 07 September 2015 21:56
Pencuri yang Tewas Dimassa di Jl Tamalate juga Pemakai Narkoba

Pencuri di Jl Tamalate I, Perumnas Makassar tewas setelah dimassa di depan Kampus FIP UNM, Senin (7/9/15). (ist)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Warga Jl Tamalate I yang bermukim Universitas Negeri Makassar (UNM) Fakultas Ilmu Pendidikan dihebohkan dengan penangkapan pencuri, Amran aliad Sambas sekitar pukul 16.00 sore tadi (Senin, 7/9/15). Amran pun tewas ditempat kejadian itu setelah dihakimi warga.

Jasad Amran yang kini sudah di Rumah Sakit Bhayangkara, mendapat luka pada pergelangan tangan akibat tebasan benda tajam, luka terbuka dibelakang telinga sebelah kiri akibat tebasan benda tajam, luka robek pada bagian hidung, dan luka memar di seluruh bagian muka.

Kapolsek Rappocini AKP Muari, menjelaskan, dari tangan Amran, ditemukan senjata air sofgun jenis revolver warna silver dengan nomor seri14046980, dua anak busur bersama ketapel, dan badik dengan panjang sekitar 30 sentimeter.

Dia juga menjelaska, kejadian itu berawal saat pelaku kepergok mencuri di kompleks Agraria. Saat kepergok itu sempat terjadi aksi kejar-kejaran. Saat terdesak, pelaku mengeluarkan busur untuk mengancam warga komplesk.

Disini, Amran berhasil lari dan dikejar lagi hingga depan Kampus Fakultas Ilmu Pendidikan UNM. Sial pelaku terjatuh dan berhasil ditangkap. Pelaku kemudian dimassa.

“Pelaku dinyatakan meninggal ditempat. Selanjutnya kita dibawah ke RS Bhayangkara. Dari hasil visum pelaku positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ekstasi, ” ujarnya.


div>