SENIN , 22 JANUARI 2018

Pendafran Balon Gubernur Aman, Polda Berterima Kasih

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 18 September 2012 10:06

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Inspektur Jendral (Irjen) Mudji Waluyo dan Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana Mayor Jendral (Mayjen) Muhammad Nizam menggelar silaturahmi aparat keamanan dengan tim kampanye bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di Lapangan Karebosi, Makassar, Senin (17/9).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan semua pihak yang terlibat dalam proses pemiluikada. Selain itu, kegiatan yang berlangsung sekitar tiga jam itu merupakan wujud syukur semua pihak terhadap kelancaran pendaftaran ketiga pasangan yang akan bertarung pada Pilgub Sulsel januari 2013 mendatang.

“Dengan dilaluinya tahap pendaftaran ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Sulsel dengan aman dan tentram di kantor KPU  Sulsel beberapa waktu lalu. Kami berterima kasih pada para kandidat,  masyarakat dan para pendukung pasangan yang mendaftar,” ungkap Mudji waluyo.

Ia berharap, kerbersamaan dan kedamaian tersebut dapat dipertahanakan hingga tahapan Pilgub Sulsel selesai, terutama kebersamaan antara TNI dan Polri serta masyarakat dalam mengatar dan mewujudkan situasi pemilukadayang damai.

“Kami berharap, jika ada pihak yang tidak puas dengan hasil pemilu nanti agar tidak melakukan aksi pengerahan massa, hindari adu fisik, dan merusak fasilitas umum karena itu akan merugikan diri sendiri dan masyarakat pada umumnya,” harap Mudji.(RS8/C)


Tag
div>