KAMIS , 26 APRIL 2018

Pendaftar Caleg Pertama DPD Partai Berkarya Makassar dari Dapil 4

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 10 April 2018 18:58
Pendaftar Caleg Pertama DPD Partai Berkarya Makassar dari Dapil 4

Partai Berkarya

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM- Dewan pengurus Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Makassar resmi membuka pendaftaran Calon legisltif (Caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco mengatakan, Selasa (10/4/2018) pihaknya sudah mulai membuka pendaftaran Caleg untuk 2019.”Benar, proses pendaftaran telah kita buka hari ini. Tapi tidak serta merta para caleg yang mendaftar tersebut akan kita verifikasi terlebih dahulu melalui beberapa tahapan sebelum ditetapkan sebagia caleg dalam Daftar Calon Tetap (DCT),”terang Yusuf Gunco.

Ia menambahkan, DPD Kota Makassar telah membentuk tim 7 untuk melakukan penjaringan. “Sudah ada tim 7 yang akan melakukan proses seleksi, termasuk melihat peluang para caleg untuk bisa terpilih mewakili partai berkarya,”katanya.

Caleg pertama Partai Berkarya Makassar, Feby Frida Horman. (ist)

Sementara ini, lanjut Yugo–panggilan akrabnya– sudah ada pendaftar pertama dari dari daerah pemilihan Makassar 4 (Panakukang Manggala). “Pendaftar caleg pertama itu di DP Partai Berkarya Kota Makassar, namanya Feby Frida Horman untuk dapil 4 Kota Makassar,”demikian kata pengacara kondang ini. (*)


div>