SELASA , 16 OKTOBER 2018

Pendaftar Calon Polri di Parepare Meningkat

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 07 April 2017 13:04
Pendaftar Calon Polri di Parepare Meningkat

Foto : Kabag Sumda Polres Parepare, Kompol Ali Syahban

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM-Upaya sosialisasi yang gencar dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare nampaknya telah membuahkan hasil.

Sosialisasi tentang penerimaan Polri 2017 yang digelorakan secara Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis atau prinsip BETAH ini menjadi salah satu pendorong meningkatnya jumlah pendaftar calon Polri di kantor Polres Parepare.

Hingga hari ini, Jumat, (7/4), jumlah pendaftar sudah mencapai 108 orang. Jumlah tersebut sudah melampaui jumlah pendaftar pada 2016 lalu yang hanya mencapai 90-an peserta.

Menurut Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Sumda) Polres Parepare, Kompol Ali Syahban, jika meningkatnya pendaftar yang diprediksi akan meningkat terus hingga hari terakhir nanti karena telah digalakkannya sosialiasisai akbar, dan sosialisasi-sosialisasi dari para polwan berparas cantik polres Parepare.

“Setelah kita sosialisasi akbar, pendaftar sudah meningkat. Dalam sosialisasi kita jelaskan bahwa penerimaan Polri tahun 2017 ini zero dari pungli, calo, dan semacamnya. Sudah 108 pendaftar perhari ini. Saya lihat tiap hari bertambah terus dan akan terus bertambah sampai 14 April ini,” terang Ali Syahban.(nia)


Tag
div>