SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Pendaftar Cata PK Antusias Ikuti Proses Seleksi

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 21 Maret 2017 20:58
Pendaftar Cata PK Antusias Ikuti Proses Seleksi

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Animo pemuda untuk mengabdikan diri sebagai Prajurit TNI AD terutama Tamtama PK dari Tahun ke tahun mengalami peningkatan, hal ini membuktikan bahwa Profesi sebagai prajurit TNI AD sangat di dampakkan bagi pemuda lulusan SLTA.

Tahapan seleksi sendiri di Sub panda Mamuju/Parepare memasuki hari kedua Pengecekan awal penerimaan cata PK TNI AD Gel. I TA. 2017 dengan jumlah peserta yang di seleksi sebanyak 100 orang bertempat di Makorem lama kota parepare.

“Pelaksanaan pemeriksaan sendiri melalui tahapan tahapan yang ketat dan selektif sehingga diharapkan akan mendapatkan calon prajurit yang handal dan berkualitas di masa depan ” Tegas Kolonel Inf. Tandyo Budi, ketua Sub Panda mamuju.

Adapun tahap-tahapan dalam pemeriksaan awal meliputi : Pengecekan tinggi dan berat badan, Pengecekan kesehatan bagian luar antara lain ( pemeriksaan mata, tensi, gigi, parikokel, ambeien, telinga, varises dll), Pengecekan Postur.

Banyak nya pendaftar yang mengikuti seleksi, mereka mengikuti tahapan pemeriksaan dengan serius. Termasuk salah satu peserta an. Zulkahfi (19 Tahun) pendaftar asal kab. Barru.

“Walapun saya sudah mendaftar selama 4 kali, tidak pernah putus asa demi menggapai cita cita menjadi seorang anggota TNI-AD. Harapannya semoga bisa di terima pada kesempatan kali ini” Tutur Zulkahfi.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>