SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Pendaftar FDI Membludak

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 23 Maret 2018 14:43
Pendaftar FDI Membludak

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pendaftar peserta Forum Diskusi IMMIM (FDI) IMMIM yang mengusung tema “Mengapa Pemimpin Cenderung Korupsi?”membludak.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Kreatif FDI Dr.HM.Ishaq Shamad belum lama ini di IMMIM. Sampai saat ini peserta sudah terdaftar 410 orang, 260 mendaftar melalui WhatsApp/media sosial (medsos) dan 150 mendaftar melalui sekretariat DPP IMMIM.

“Empat panelis sudah konfirmasi kehadiran, bahkan jadwal tiket Panelis dari luar Jakarta sudah disampaikan ke Tim Kreatif FDI, misalnya Zainal Arifin Mokhtar dari UGM Yogyakarta akan tiba Jumat malam. Sementara Prof.Mansyur Ramly dan Abraham Samad juga tiba di Makassar Jumat sore. Sementara Prof. Arifuddin Ahmad memang domisili di Makassar,” ungkapnya.

Ishaq Shamad menambahkan, FDI IMMIM ini gratis dan peserta mendapatkan snack dan sertifikat. Selain itu, dalam rangka memenuhi harapan sejumlah peserta FDI yang lalu, agar hasilnya dibukukan, maka Tim Kreatif FDI sudah menyusun buku: FDI Menggugat: Mengapa Umat Islam Terbelakang?.

“Buku ini dapat diperoleh peserta yang berminat saat pendaftaran dengan menyiapkan pengganti biaya fotocopy,” jelasnya. (*)


div>