SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Pendaftar Terakhir di PAN, Firdaus Ambil Formulir 02

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 07 Mei 2017 23:25
Pendaftar Terakhir di PAN, Firdaus Ambil Formulir 02

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (PAN) Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong, mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, dalam proses penjaringan kandidat yang dibuka oleh DPD PAN Parepare melalui Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD).

Dia mengatakan, pihaknya telah membaca dan mempelajari peta politik hingga saat ini, pihaknya lebih memilih untuk fokus mempersiapkan diri sebagai 02. Terlebih, kata dia, adanya petahana yakni Taufan Pawe, yang masih disukai masyarakat.

“Daripada mengambil yang jauh, kami lebih kepada yang nyata dan bersikap realisistis. Apalagi, sampai saat ini, belum ada kandidat yang menyatakan diri untuk maju sebagai 02,” katanya.

Dia menjelaskan, pihaknya juga mendapat dukungan dan dorongan, dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Ashabul Kahfi, untuk maju sebagai 02. Begitupun, katanya, suara dari kader dan pengurus DPD PAN Parepare.

“Kami telah membaca survei dan perkembangan dinamika politik di Parepare, sehingga pilihan maju sebagai 02 itu sudah tepat,” ungkapnya. (luk)


Tag
div>