SELASA , 16 OKTOBER 2018

Pendaftaran Duta Pariwisata Parepare 2018 Kini Dibuka

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Rabu , 28 Maret 2018 12:30
Pendaftaran Duta Pariwisata Parepare 2018 Kini Dibuka

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Olahraga, Pemuda dan Pariwisata (OPP) Kota Parepare, akan kembali menggelar pemilihan Duta Pariwisata Kota Parepare tahun 2018. Pendaftaran Duta Pariwisata sudah mulai berlangsung saat ini.

Kepala Bidang (Kabid) Promosi dan Pemasaran Pariwisata DKOP Kota parepare, Andi Bau Rahmah mengatakan peserta yang mendaftar akan diseleksi pada Senin (23/4/2018) mendatang.

“Sejak Pendaftaran dibuka sudah ada 30 orang yang mendaftar. Setelah masa pendaftaran usai kami segera lakukan penyeleksian terhadap peserta,” ungkap Mantam Kabid Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Dinas Pendidikan Parepare, saat ditemui di ruangannya Rabu, (28/3/2018).

Andi Bau Rahmah juga menyebutkan, terdapat beberapa duta yang akan terpilih, yaitu Duta Pariwisata, Duta Urban, Duta Lingkungan, Duta Pendidikan, Duta Berbakat, dan Duta Favorit.

“Kami berharap para duta yang terpilih bisa melaksanakan tugas sesuai gelarnya masing-masing. Selain itu, kami harap mereka juga massif melakukan sosialisasi, mempromosikan destinasi wisata dan kebudayaan yang ada di kota Parepare kepada para wisatawan,” harapnya. (MP1).


div>