KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Pendaftaran KPPS Desa Batupute Diminati Warga

Reporter:

Andi Amril

Editor:

Lukman

Rabu , 23 Mei 2018 22:40
Pendaftaran KPPS Desa Batupute Diminati Warga

Tampak ketua dan anggota PPS Desa Batupute Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru usai kegiatan pendaftaran peserta KPPS (23/5) di kantor Desa Batupute.

BARRU,RAKYATSULSEL.COM – Animo warga masyarakat Desa Batupute dalam menyalurkan aktifitas dan kegiatan tergambar pada banyaknya peminat menjadi anggota KPPS di Desa Batupute.

“Jumlah pendaftar KPPS di Desa Batupute sebanyak 59 orang dan yang diterima 49 ‎orang dengan jumlah TPS sebanyak 7 TPS,‎” ungkap Idris selaku Ketua PPS Desa Batupute didampingi Musahirah Basri SPD dan Ana Fitria para anggota PPS yang ditemui, Rabu (23/5) di sela-sela perekrutan KPPS.

Menurut Idris, kegiatan perekrutan ini dilakukan sejak, Sabtu (19/5) lalu dan akan berakhir Jumat (25/5) dan jadwal pendaftaran bagi warga di buka setiap hari pada pukul 10.00 pagi, tutup jam 16.00 sore.

‎”Setiap TPS terdiri 7 orang per satu TPS, adapun kelompok penyelenggara pemungutan suara, ini bakal dikirim ke PPK Kecamatan Soppeng Riaja,” terang Idris.

“Kemudian, terkait dengan peghasilan para KPPS nantinya ketika bekerja selama rencananya akan diberi honor selama satu bulan sesuai dengan informasi dari PPK,” tutup Idris.‎ (*)


div>