SABTU , 20 OKTOBER 2018

Pendaftaran Pilrek UNM 11 Januari

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 06 Januari 2016 17:47

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Panitian Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal membuka pendaftaran pemilihan ini pada pada 11 Januari 2015, mendatang. Pihaknya mempersilakan civitas akademika UNM untuk mendaftarkan diri.

Ketua panitia pemilihan rektor UNM, Prof. Dr. Muhammad Armien Rasyid, M.A menjelaskan panitia telah mempersiapkan Pembukaan Akademisi UNM yang ingin mencalokan diri. “Saat ini kita belum tahu siapa yang pasti (calon pendaftar). Nanti tanggal 11 Januari, baru kita buka pendaftaran. Nanti pada tanggal 15 Januari kita tahu siapa-siapa yang mendaftar. Saat ini kita hanya menyiapkan,” jelasnya, Rabu (6/1/16).

Untuk diketahui, pada tanggal 6-13 November Panitia Pilrek telah menyosialisasikan dan membuka Kotak Aspirasi di sembilan Fakultas di UNM, untuk mengetahui pendapatnya tentang Pilrek tersebut.

“Kami sudah menyosialisasikan hal itu. Mulai dengan cara tertulis hingga Forum dan di hadiri oleh civitas akademik seperti Dosen, Mahasiswa, dan pegawai,” Terangnya

Saat ini, jumlah dosen UNM yang memiliki Kriteria dan persyaratan utama sebanyak 183 orang antara lain mereka yang berkualifikasi Doktor, Memiliki Jabatan Fungsional Lector Kepala, dan berusia di bawah 60 tahun.

“Tapi persyaratan utamanya dari 183 itu ialah bersedia mendaftarkan diri. itu harus ada. kalau tidak, ya tidak bisa,”


Tag
  • Pilrek UNM
  •  
    div>