SENIN , 18 DESEMBER 2017

Pendaftaran Sisa Sebulan, Golkar Baru Terbitkan Tiga SK Usungan Resmi

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Muh Sophian AS

Minggu , 19 November 2017 18:51
Pendaftaran Sisa Sebulan, Golkar Baru Terbitkan Tiga SK Usungan Resmi

Abdillah Natsir

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, baru menerbitkan tiga SK usungan resmi dengan format B1 KWK. Tiga daerah tersebut yakni Bone (Andi Fahsar Mahdin Padjalangi- Ambo Dalle), Pinrang (Abdul Latief – Usman Marham), dan Sidrap (Fatmawati-Abdul Majid).

Wakil Sekretaris Jendral DPP Golkar, Abdillah Natsir mengatakan pihaknya baru merampungkan sebanyak tiga rekomendasi resmi, dikarenakan telah merampungkan syarat usungan, mulai dari kecukupan jumlah parpol hingga penetapan pasangan yang disetujui oleh DPP.

Sedangkan daerah lainnya, dimana Golkar telah menetapkan figur usungannya seperti Makassar (Munafri Arifuddin), Jeneponto (Iksan Iskandar), Bantaeng (Arfandi Idris), Sinjai (Andi Seto Gadhista Asapa), Wajo (Baso Rahmanuddin), Luwu (Patahuddin), Palopo (Judas Amir), Enrekang (Muslimin Bando) dan Parepare (Taufan Pawe), masih dalam proses. “Karena sudah ada beberapa daerah yang telah mengsulkan wakilnya. Senin besok kita akan rapat, di DPP. untuk membahas calon bupati yang telah ditetapkan, dan telah memasukan usulan pendampingnya,” katanya.

” Yang jelas Kita sudah meminta semua figur usungan Golkar, agar bisa mengusulkan pendampingnya, karena akhir November ini kita targetkan sudah rampung. Karena pendaftran ke KPU tinggal satu bulan lagi dan kandidat bukan lagi mensosialisasikan dirinya, namun harus bekerja lebih keras lagi. Mulai Januari nanti, kita sudah penggalangan suara, karena kami menargetkan Golkar menang 100 persen di Sulsel,” tambahnya. (*)


div>