SABTU , 20 JANUARI 2018

Pendaftaran SR di PAN Enrekang Terkesan Dicuekin

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 05 Mei 2017 18:34
Pendaftaran SR di PAN Enrekang Terkesan Dicuekin

Bakal calon bupati Enrekang Saleh Rahim mengambil formulir di PAN, Jumat (5/5/2017). Foto: dokumentasi Fajaronline.com

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Berbeda dengan penerimaan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Enrekang, HM Amiruddin yang sebelumnya diterima secara formal yang dihadiri hampir semua pengurus teras PAN Enrekang. Pendaftaran Saleh Rahim (SR) juga mengambil formulir di sekretariat Partai berlambang matahari biru ini, jumat (5/5) terkesan acuh tak acuh.

Saleh Rahim dan rombongan tiba di Sekretariat PAN Enrekang sekitar pukul 10.00 wita, hanya disambut dua orang pengurus PAN, yakni Habibi dan Majid. Padahal sebelumnya HM Amiruddin yang juga Ketua Nasdem Enrekang disambut Ketua dan Sekretaris PAN Enrekang dan beberapa lgislator PAN. Hal itu sangat jauh berbeda.

“kenapa partai sebesar PAN menyambut calon bupati dengan cara cara yang berbeda beda. sepertinya kami diterima acuh tak acuh.” kata salah seorang simpatisan Saleh rahim yang tampak jengkel.

Namun, Saleh Rahim, yang datang dengan pakaian lengan panjang warna putih, mengaku tidak mempersoalkan penyambutan pengurus PAN yang berbeda dengan penyambutan clon bupati lainnya.

“Tidak masalah buat saya, yang penting nantinya PAN bisa mengusung saya sebagai calon bupati pilkada 2018 nanti” Kata Saleh dengan senyum. (***)


div>