SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Penderitaan Kaswadi Diceritakan Ulang Bos Wahyu Grup

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 26 September 2015 12:26

SOPPENG,RAKYATSULSEL.COM – Ada yang menarik saat digelar silaturahmi dan tatap muka warga Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Soppeng, dengan pasangan calon bupati – wakil bupati Soppeng nomor urut 2 Andi Kaswadi Razak – Supriansa (Akar – Super) di Lompo’E, Jumat (25/9) malam.

Bos Wahyu Grup, H. Iskandar Gella, memaparkan kisah memilukan ketika Andi Kaswadi Razak menjadi salah satu karyawannya, sekitar 20 tahun lalu.

“Saya membangun grup usaha ini bersama beliau. Saya tahu betapa menderitanya dia ketika itu,” kata salah satu pemilik berbagai unit usaha di Soppeng ini. 

Kadangkala, dia temukan Kaswadi duduk tertidur di tangga Pusat Pertokoan Soppeng yang menjadi pusat bisnisnya.

“Berkali-kali saya temukan dia tertidur di tangga pusper. Mungkin dia kecapekan angkat pasir dan semen ke atas,” ujarnya sambil disambut gelak tawa tak kurang dari 500 warga yang hadir. 

Menurutnya, Kaswadi pantas mencapai semua kesuksesan seperti sekarang. “Sebab dia pekerja keras. Tak mudah menyerah dan ia merancangnya semua dari bawah. Ia bukan sosok sukses yang instan,” tambahnya.

Namun, ada yang berubah dari Kaswadi. “Dia makin kini pintar,” tutupnya yang disambut aplaus hadirin.

Dalam silaturahmi itu, hadir pula anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Nasdem, Andi Akbar Singke atau Puang Cambang serta pimpinan parpol pengusung dari Golkar, Gerindra, PDIP, PKS, PAN dan PKB.


div>