SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Pendeta GBI Glowing, Doakan Wali kota Makassar

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 16 Desember 2016 00:34
Pendeta GBI Glowing, Doakan Wali kota Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ada yang menyita perhatian jemaat Gereja Bethel Indonesia Glowing Makassar, Kamis (15/12). Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto hadir ditengah-tengah perayaan suka cita umat kristiani itu.

Dalam sambutannya, Danny sapaan akrab Wali kota Makassar mengucapkan rasa syukurnya atas masyarakat kota Makassar yang tetap menjunjung toleransi. Ia berharap, natal dapat membawa damai bagi Indonesia dan kota Makassar.

“Siapa yang bersyukur akan ditambahkan berkahnya oleh Tuhan. Saya yakin dan percaya natal kali ini akan lebih baik dibanding tahun lalu. Tuhan akan memberkati kota Makassar jika kita kuat dalam doa,” ucapnya.

Kesempatan itu, Pendeta Deany Gosal mendoakan Danny Pomanto agar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Dalam doanya, Deany berharap agar Tuhan selalu memberikan kekuatan dan kesehatan kepada Wali kota berlatar arsitek ini untuk memimpin kota yang paling dicintai, kota Makassar.

“Wali kota yang terbaik di Indonesia, penuh dengan inovasi, kita berdoa agar mampu menjalankan tanggung jawabnya dengan baik. Tuhan memberkati pak Danny,” kata Deany dalam doanya.

Sebelum meninggalkan tempat, Danny menyalahkan lilin natal diiringi lagu ‘Holy Night’.


div>