RABU , 21 NOVEMBER 2018

Pendiri PKB Ajak Warga NU Parepare Menangkan FAS

Reporter:

Alief

Editor:

asharabdullah

Rabu , 30 Mei 2018 11:58
Pendiri PKB Ajak Warga NU Parepare Menangkan FAS

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Buka puasa bersama Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) turut dihadiri tokoh pendiri PKB, Andi Muawiyah Ramly. Calon anggota DPR RI untuk Dapil 2 Sulsel itu hadir sebagai bentuk dukungan PKB kepada FAS.

“Sejak awal saya sebagai pribadi, maupun sebagai salah satu pendiri PKB konsisten mengawal FAS menuju kemenangan. Kita besar hati dan optimis melihat perkembangan survei FAS,” ungkap Muawiyah.

Pria dengan akronim ‘Amure’ itu menilai FAS sebagai figur yang santun dan tidak pernah melukai orang. Hal itu berdampak pada tingkat penerimaan dan keterpilihan FAS yang semakin baik.

“Kita bisa lihat, warga hadir buka puasa bersama hampir 10ribu orang. Ini luar biasa. Saya melihat beliau memang ditakdirkan menjadi walikota Parepare berikutnya,” ungkap Amure.

Dia memerintahkan PKB untuk mengawal dan memperkuat dukungan untuk FAS. Dan yang paling utama menurutnya, warga Nahdliyyin di Parepare sudah saatnya solid memenangkan FAS.

“Puang Ical itu mustasyar NU. Beliau selalu hadir di setiap perkembangan NU. Saya mengajak seluruh Nahdliyyin Parepare mendukung dan memilih FAS 27 Juni mendatang,” tutupnya. (rls)


div>