RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Pendiri PKB Optimistis FAS Tumbangkan Petahana

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Rabu , 21 Februari 2018 11:30
Pendiri PKB Optimistis FAS Tumbangkan Petahana

Andi Muawiyah Ramli. (int)

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Andi Muawiyah Ramli optimistis jika pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) bisa memenangkan Pilwalkot Parepare 27 Juni mendatang.

Keyakinan tersebut, setelah Amure–sapaan akrab Muawiyah Ramli melakukan pertemuan dengan sejumlah simpul komunitas pendukung FAS.

“Peluang menang akan terus bertambah dari hari ke hari. Saya sudah ketemu beberapa komunitas, dan mereka menyatakan dukungan ke FAS. Ada yang terang-terangan, ada pula yang secara diam-diam,” ungkap Amure disela ngopi bareng bersama Asriady disalah satu warkop di Parepare Jalan Andi Mappatola, Selasa (20/2) kemarin.

Amure berpesan agar tim FAS menjaga simpul suara yang telah menyatakan dukungan. Berkampanye dengan elegan tanpa menjelekkan paslon lawan, dan jangan lengah terhadap upaya-upaya kecurangan. “Kerja-kerja tim FAS saat ini diterima masyarakat,” ujarnya.

Amure juga memastikan dukungan PKB ke FAS tidak setengah-setengah. “Buktinya, Ketum PKB Cak Imin sudah bertemu langsung dengan FAS. Dukungan kita ke FAS juga menjadi momentum PKB lebih dikenal warga, muaranya nanti kita harap kursi PKB bertambah,” ungkapnya.

Diketahui FAS sendiri diusung dan didukung oleh sejumlah partai politik diantarnya, PKB, bersama NasDem, PKS, PPP, PBB, Perindo dan PKPI. (*)


div>