RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Pendukung Aru Lakukan Konsolidasi dan Silaturahmi di Tanjung Angin Mammiri

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 07 Mei 2017 19:29
Pendukung Aru Lakukan Konsolidasi dan Silaturahmi di Tanjung Angin Mammiri

Pendukung dan tim pemenangan bakal calon Wali Kota Makassar usungan Partai Golkar, Farouk M Betta, melakukan Salam Aru saat melakukan konsolidasi dan silaturahmi di Tanjung Angin Mammiri, Makassar, Minggu (7/5). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pendukung dan tim pemenangan bakal calon Wali Kota Makassar usungan Partai Golkar, Farouk M Betta, terus melakukan konsolidasi.

Kali ini memanfaatkan momen perayaan ulang tahun salah satu tim pemenangannya, Basri, mereka berkumpul di Tanjung Angin Mammiri, Makassar, Minggu (7/5).

Hadir pada kesempatan ini ratusan simpatisan dan pendukung serta tim pemenangan Farouk M Betta, yang merupkan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar dan Ketua DPRD Kota Makassar.

Koordinator Bagian Kaderisasi dan Keanggotaan DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Basri, mengatakan, pertemuan ini untuk memperkuat pendukung dan tim pemenangan Farouk M Betta menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

“Pertemuan ini merupakan salah satu bentuk memperkuat pendukung dan tim pemenangan Pak Aru (Farouk M Betta) sekaligus silaturahmi sesama tim,” jelasnya.

“Kebetulan saya lagi berulang tahun, keluarga ingin berkumpul bakar-bakar ikan di sini, makanya acara ini kita buat. Kita juga mengundang rekan-rekan simpatisan dan tim pemenangan Pak Ketua (Farouk M Betta),” tambah Basri selaku pemilik hajatan.

Pada acara ini digelar bakar-bakar ikan dan menghadirkan penyanyi lokal untuk memberikan hiburan. (***)


div>