SELASA , 23 OKTOBER 2018

Pendukung Iksan – Paris Dipukul dan Diancam Sajam di Tonrokassi Barat

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Kamis , 28 Juni 2018 20:20
Pendukung Iksan – Paris Dipukul dan Diancam Sajam di Tonrokassi Barat

Sannai (berdiri) korban pemukulan, bersama Babinsa dan Bhabinkantibmas, kepala Lingkungan Birangloe, saat diskusi untuk mencari pelaku yang melarikan diri.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Tidak terima dengan kekalahan dalam perhitungan cepat, oknum pendukung salah satu Paslon yang kalah di Pilkada Jeneponto mendatangi pendukung Iksan – Paris dan langsung memukul serta mengancam dengan senjata tajam (Sajam) di Lingkungan Birang Loe, Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Kamis (28/6).

“Awalnya mereka menggas – gas motor, kemudian tanpa alasan yang jelas dia langsung memukul dan mengancam sajam ke arah Sannai (Korban),” jelas Abdi, warga yang menyaksikan langsung kejadian.

Mengetahui kejadian tersebut, Bhabinkantibmas Tonrokassi Barat Aiptu Mujitabah segera mengamankan lokasi. Aiptu Mujitabah mengatakan bahwa tindakan awal telah dilakukan agar tidak terjadi gesekan di masyarakat.

“Kami bersama Babinsa Serda Saiful sudah meredam masyarakat agar bagaimana hal ini kemudian tidak menjadi pemicu agar tidak mterjadi hal yang sama, kami juga sudah arahkan korban untuk melapor ke Polsek Tamalatea agar segera cepat diproses,” jelas Aiptu Mujitabah.

Kepala Lingkungan Birang Loe, Jufri T mengatakan bahwa dengan hasil perhitungan cepat yang dilaksanakan oleh salah satu lembaga survey yang memenangkan pasanga Iksan – Paris, masyarakat harus tetap tenang, dan jangan terpancing dengan oknum yang tidak bertanggung jawab yang hanya bisa mengancam.

“Saya berharap masyarakat tetap tenang. Inilah politik, jangan ada yang terprovokator, siapapun yang terpilih, itulah pemimpin kita,” jelas Jufri T. (*)

 


div>