JUMAT , 25 MEI 2018

Pendukung Nurdin Abdullah Sekarang Dukung IlhamSAH

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Selasa , 10 April 2018 16:00
Pendukung Nurdin Abdullah Sekarang Dukung IlhamSAH

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan untuk pasangan calon Bupati Bantaeng Dr Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) terus mengalir. Kali ini datang dari keluarga besar Labandu Makkatutu.

Keluarga besar ini adalah pendukung Nurdin Abdullah di Pilkada Bantaeng 10 tahun lalu. Pada saat itu, keluarga Labandu Makkatutu kompak mendukung Nurdin Abdullah. Alasannya sederhana, karena Nurdin Abdullah menawarkan program yang bisa mensejahterakan warga Bantaeng.

“Kami tidak pernah salah memberikan dukungan. Sekarang kami mendukung IlhamSAH karena pasangan ini setara dengan Nurdin Abdullah,” jelas keluarga Labandu Makkatutu, Thamrin Labandu.

Mantan anggota DPRD Bantaeng ini mengakui pasangan IlhamSAH juga bisa membawa kesejahteraan untuk warga Bantaeng. Dari tiga pasangan yang ada saat ini, hanya pasangan IlhamSAH yang bisa setara dengan Nurdin Abdullah.

“Dari gelar pendidikan, Ilham Azikin bergelar doktor. Sama persis dengan Nurdin Abdullah yang pertana datang ke Bantaeng dengan gelar doktor,” jelas dia.

Dia menambahkan, Nurdin Abdullah telah meletakkan dasar pembangunan yang kokoh di Bantaeng. Oleh karena itu, saatnya pasangan IlhamSAH yang melanjutkan kepemimpinan di Bantaeng ini.

“Kejayaan ini harus diteruskan oleh IlhamSAH agar Bantaeng bisa lebih maju lagi,”tuturnya.

Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin mengakui jika Nurdin Abdullah sukses membangun Bantaeng. Infrastruktur yang ada saat ini sangat membantu warga Bantaeng.

“Apa yang sudah ada saat ini akan kami jaga dan dipelihara. Kami bukan orang bodoh yang datang untuk merusak di Bantaeng,” ujarnya.

Dia menambahkan, dukungan keluarga Labandu Makkatutu akan menambah kekuatan untuk memenangkan Pilkada Bantaeng. Dia juga mengajak kepada warga Bantaeng untuk senantiasa menggunakan hak pilihnya dengan baik. Bagi dia, hak pilih adalah harga diri yang tidak bisa ditukar dengan uang senilai apapun.

“Ini adalah harga diri yang tidak boleh ditukar dengan uang senilai apapun,” jelasnya.

Pasangan IlhamSAH melakukan kampanye di Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Senin, 9 April malam. Kampanye yang digelar keluarga Labandu Makkatutu ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan ribuan warga Bantaeng. (*)


div>