JUMAT , 19 JANUARI 2018

Penemuan Mayat Lansia Membusuk di Jalan Maipa Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 12 Mei 2017 18:32
Penemuan Mayat Lansia Membusuk di Jalan Maipa Makassar

Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Penemuan mayat perempuan lanjut usia (Lansia) menggegerkan sejumlah warga di Jalan Maipa, Kelurahan Losari Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Jumat (12/5/17) sekitar pukul 15.00 sore tadi.

Peristiwa penemuan mayat tersebut bermula, saat salah seorang warga bernama Fatur yang diberitahu oleh tetangga lainnya bahwa ada aroma tidak sedap dan menyengat dari rumah Sherly dan diketahui pemilik rumah tersebut sudah dua hari tidak pernah terlihat menyapu di halaman rumahnya.

Fatur pun melaporkan kejadian itu kepada warga sekitarnya. Personel Polsek Ujung Pandang yang mendapatkan informasi itu pun ke lokasi kejadian. Polisi yang dibantu warga sekitar harus merusak pintu rumah bagian depan agar dapat masuk ke rumah korban.

Diketahui mayat tersebut bernama Sherly Nio (78) yang diketahui tinggal sendiri di rumahnya. Sherly ditemukan sudah menjadi mayat dengan kondisi membusuk dan terlentang di atas kasur kamar tidurnya. Korban diperkirakan meninggal sejak 3 hari lalu

Salah satu tetangga Korban, Hajjah Alwiah (70) menjelaskan, Sherly pada Senin malam lalu sempat menelpon adiknya dan menurut pengakuan dari adiknya bahwa tetangganya itu (Sherly, red) tidak enak perasaannya. “Memang sudah sakit,” ujar Alwiah

Sementara itu, Ketua RW 1 RT 3 Kelurahan Losari, Misba (50) menjelaskan, dari pengakuan kerabat korban sendiri, diketahui korban memang mengidap penyakit hipertensi.

Terpisah, Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ananda F Harahap, saat ditemui dilokasi penemuan mayat menjelaskan bahwa dari keterangan pihak keluarga, mendiang Sherly Nio diketahui sedang sakit.

“Ada kemungkinan korban meninggal karena sakit. Dan pihak keluarga tadi bilang korban menderita sakit Jantung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” lanjutnya

Saat ini Mendiang Sherly Nio dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi dan menunggu pihak keluarga untuk menjemput jasad Korban.


div>