RABU , 24 JANUARI 2018

Pengabdian Untuk Sesama, Kalatiku Pilih Pimpin PMI Torut

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 21 Mei 2017 10:54
Pengabdian Untuk Sesama, Kalatiku Pilih Pimpin PMI Torut

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Bupati Kalatiku Paembonan, siap mengemban amanah sebagai Ketua PMI Toraja Utara. Panggilan kemanusiaan untuk mengabdikan diri dalam kerja-kerja kemanusiaan menjadi alasan utama kepala daerah pilihan rakyat pada Pilkada 2015 tersebut.

Kalatiku Paembonan bersama ratusan pengurus pengurus PMI Kabupaten Toraja Utara Periode 2017-2022, direncanakan dilantik oleh Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo,  Selasa (23/2/2017) 

Struktur kepengurusan PMI Toraja Utara disiapkan lengkap terdiri dari pengurus tingkat kabupaten hingga di semua kecamatan. Tak terkecuali sukarelawan PMI yang selalu siaga mengemban tugas mulia pada program program kemanusiaan.

Kepala Dinas Kominfo Toraja Utara, Fitra mengatakan, pelantikan orang nomor satu di kabupaten tujuan wisatawan ini sudah diagendakan. Bahkan, pengambilan sumpah ini bakal melibatkan relawan PMI dan aktivis kemanusiaan.

“Pelantikan ketua PMI (Kalatiku) oleh Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo akan dihadiri para relawan PMI dan aktivis kemanusiaan,” kata Fitra kepada wartawan di Toraja Utara.

Selain pelantikan pengurus PMI di tingkat kabupaten, IYL akan menyaksikan pengukuhan pengurus PMI kecamatan se Toraja Utara yang bakal dilakukan setelah Kalatiku dilantik secara resmi nantinya.

Bergabungnya  Kalatiku Paembonan di PMI menambah deretan kepala daerah yang bersedia mengabdikan diri dalam misi kemanusiaan. Sebelumnya, Kalatiku menolak tawaran sebagai Ketua Golkar Torut. (*)


div>