JUMAT , 20 JULI 2018

Pengadaan 10 Laptop Sekwan Makassar Diperkirakan April

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 22 Februari 2016 18:25

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pengadaan 10 unit laptop untuk staf Sekertaris Dewan DPRD Makassar sepertinya tak terbendung meski mendapat kritikan dari Komisi Pemantauan Legislatif (Kopel) mau pun dari legislator. Pengadaan ini bernilai Rp110 juta dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2016.

Sekertaris Dewan DPRD Makassar, Adwi Awan Umar mengatakan pengadaan 10 unit laptop tersebut sangat dibutuhkan oleh staf Sekwan mengingat banyaknya tugas pegawai yang tidak dapat diakomodir dengan menggunakan komputer kantor. Rencana pengadaan 10 unit laptop tersebut akan dicairkan pada bulan April.

“Saat ini pengadaannya belum dicairkan, kira-kira mungkin bulan empat baru diadakan, ini sangat penting mengingat ini juga untuk memperlancar tugas pegawai,” ungkapnya, Senin (22/2/16).

Adwi mengingatkan, bahwa saat ini jumlah komputer yang ada di DPRD Makassar sangat kurang ditambah volume kerja pegawai yang meningkat maka sangat diperlukan adanya penambahan laptop untuk pegawai disetiap komisi.

“Ini demi memperlancar tugas mereka karena bisa dibawah pulang untuk segera diselesaikan kalau komputer tidak bisa, ini juga bukan apa-apa demi memperlancar laporan di komisi, karena sampai sekaramg belum ada pi juga pengadaan pengantian komputer,” tuturnya.

Bukan hanya itu Adwi juga menuturkan bahwa pengadaan 10 Unit Laptop untuk staf Sekretariat DPRD Kota Makassar sudah diusulkan dari beberapa tahun lalu namun baru tahun 2016 disetujui.


div>