SELASA , 23 OKTOBER 2018

Pengakuan Jujur Eks Barcelona Soal Kebiasaan Pesepakbola

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 05 September 2017 07:38
Pengakuan Jujur Eks Barcelona Soal Kebiasaan Pesepakbola

Jeremy Mathieu

RAKYATSULSEL.COM – Mantan pemain Barcelona, Jeremy Mathieu menyebut bahwa banyak pemain sepakbola profesional yang merokok. Hal itu terjadi karena tekanan dalam pekerjaan mereka yang begitu tinggi.

Kasus pemain sepakbola profesional dalam beberapa waktu ini memang kembali mencuat. Kabar tersebut dipicu oleh friksi yang terjadi antara Radja Nainggolan dengan pelatihnya di timnas Belgia, Roberto Martinez.

Martinez mencoret nama Nainggolan karena, salah satunya, sang pemain adalah perokok aktif.

“Saya adalah orang yang selalu berkata jujur dengan apa yang terjadi sebenarnya. Untuk topik apakah ada pemain yang merokok, saya bukan pemain pertama dan terakhir yang merokok,” ucap Mathieu kepada Portuguese daily Record.

Mathieu menyebut bahwa ada banyak pemain yang merokok. Namun, ia tentu saja tidak ingin menyebutkan namanya. Mathieu sendiri mengakui bahwa ia perokok aktif. Namun, ia memastikan bahwa performa di lapangan tidak berpengaruh.

“Ketika orang lain melihat saya bermain, dan mereka merasa puas. Itu adalah faktor terpenting dalam karir saya,” tandasnya.

Mathieu sendiri saat ini sudah tidak lagi bermain untuk Barca. Sejak musim 2017/18, pemain asal Prancis ini bermain untuk klub asal Portugal, Sporting Lisbon. (int)


div>