MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Pengamanan Akhir Tahun, Jajaran Korem 142 Gelar Apel Siaga

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 31 Desember 2017 18:33
Pengamanan Akhir Tahun, Jajaran Korem 142 Gelar Apel Siaga

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Malam pergantian tahun merupakan moment yang di nantikan oleh seluruh lapisan masyarakat di dunia. Momen ini dianggap suatu hal yang kadang harus diabadikan dan berkesan.

Di balik moment penting itu, sebagai aparat keamanan terus mengikuti perkembangan situasi yang akan berdampak menimbulkan kerawanan sosial yang akan mengganggu proses pergantian tahun yang di rayakan terutama oleh masyarakat Sulbar terutama di mamuju.

Dalam rangka mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, makorem 142 menyiapkan dua kompi pasukan untuk membantu aparat kepolisian dalam menanggulangi gangguan keamanan yang terjadi. Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh satuan jajaran Korem 142.

Bertempat di Makorem 142 Apel gelar pasukan di pimpin langsung oleh Kasi Ops Korem 142/Tatag Mayor Inf. M. Amin. P dengan penekanan tentang tugas tugas kesiapsiagaan dalam mengantisipasi situasi yang berkembang saat acara pergantian tahun baru 2017 menuju tahun 2018.

Rangkaian kegiatan dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan, jajaran Korem 142 juga melaksanakan patroli di titik titik yang sudah di tentukan di wilayah masing masing.

(Penrem 142/Tatag)


div>