SABTU , 20 OKTOBER 2018

Penganiaya Aco Bertambah Jadi 12 Tersangka

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 05 Desember 2016 11:21
Penganiaya Aco Bertambah Jadi 12 Tersangka

Ilustrasi,

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim Operasional Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Biringkanaya kembali membekuk satu pelaku penganiaya dua warga Jl Bangkala, Kelurahan Kapasa, Rais alias Aco (20) dan Reinaldi alias Aldi (19) di Prumnas Sudiang, beberapa waktu lalu.

Kepala Polsek Biringkanaya, Kompol Dodik mengatakan, pelaku yang diamankan yakni Muh Nur Jihat (16) seorang pelajar warga Kampung Cede, Kelurahan, Sudiang Raya, Makassar. Pelaku diamankan di kediamannya.

“Memang ada satu pelaku diamankan lagi. Dia (Jihat) diamankan berdasarkan informasi dari beberapa rekannya yang diamankan lebih dulu,” ujar Dodik diberitakan Rakyat Sulsel, Senin (5/12).

Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku menganiaya korban dengan cara memukul dan menendang korban di bagian tubuh korban. Saat ini, jumlah pelaku yang diringkus mencapai 12 orang.

“Pengakuannya sama penyidik dua kali memukul dan menendang dua kali dibagian tubuh tepatnya diperut,” terang Dodik.

Dalam kasus ini, penyidik juga sudah melakukan rekonstruksi di Mapolsek Biringkanaya untuk mengetahui peran masing-masing pelaku.

“Kemarin sudah dilakukan rekonstruksi. Motif penganiayaan ini diduga salah pukul. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain berinisial CL dan AB,” ungkap Dodik. (***)


div>