KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Penggerak Literasi di Maros Terima Piagam IKAPI

Reporter:

Muhammad Iqbal

Editor:

Iskanto

Sabtu , 20 Oktober 2018 09:26
Penggerak Literasi di Maros Terima Piagam IKAPI

int

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Pendiri pustaka bergerak Indonesia, Nirwan Ahmad Nirsuka melakukan silaturahmi dengan para penggerak literasi di Kabupaten Maros, sekaligus menyerahkan Piagam IKAPI Award 2018, Jumat (19/10).

Nirwan pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua elemen baik secara kelembagaan maupun pribadi yang telah bekerjasama sehingga Pusta Bergerak Indonesia dapat meraih piagam penghargaan dari IKAPI AWARD 2018.

“Kami sangat berharap, agar silaturahmi ini senantiasa terawat sehingga kedepannya selalu melahirkan sesuatu hal-hal yang bersifat positif khususnya dalam pengembangan literasi di Kabupaten Maros dan Indonesia secara umum,” ujarnya.

Nirwan juga meyakini bahwa budaya literasi di Kabupaten Maros akan terwujud secara cepat, hal tersebut didasarkan dari tingkat penerimaan masyarakat Maros terhadap gerakan literasi yang telah dan akan dilaksanakan oleh berbagai organisasi sangat baik.

Silaturahmi yang dilaksanakan bersama beberapa organisasi penggerak literasi di Maros ini juga dihadiri oleh beberapa komunitas literasi sekaligus menerima piagam IKAPI Award, diantaranya adalah Pustaka Jeruji Indonesia, Oemar Bakri Community, Vespa Pustaka, Onthel Pustaka dan Biseang Pustaka Rammang-Rammang.

Kehadiran Pendiri pustaka bergerak Indonesia, diharapkan dapat menjadi energi baru bagi gerakan literasi di Maros dalam mencerdaskan masyarakat serta menumbuhkan budaya baca dan minat baca masyarakat. (*)


Tag
div>