MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Penghargaan Tukang Ledeng di IWWEF

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Senin , 11 September 2017 11:08
Penghargaan Tukang Ledeng di IWWEF

Dirut PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ada yang berbeda pada, Sabtu (9 /9) malam, di Centre Point Of Indonesia (CPI) yang mana menjadi saksi kemeriahan pagelaran malam apresiasi tukang ledeng.

Acara tersebut merupakan rangkaian penutup seluruh acara Indonesia Water and Wastewater Expo dan Forum (IWWEF) ke-7, yang telah dilaksanakan mulai tanggal 6-8 September lalu.

Dalam kegiatan pagelaran malam apresiasi tukang ledeng itu menggelar pameran berbagai alat dan perangkat terbaru pengolahan Air, Forum Regional, seminar, workshop dan golf tournament.

Ketua Umum DPP Perpamsi, Rudie Kusmayadi, menyampaikan rasa bangga atas penyelenggaraan IWWEF yang pertama kali dilaksanakan diluar Jakarta dan berjalan sukses dan lancar dimana sekitar 200 PDAM seluruh Indonesia dan Exibitor hadir.

“Kami sangat bangga pergelaran IWWEF kembali sukses di Kota Makassar, apalagi turut hadirnya sebanyak 200 PDAM se-Indonesia hadir disini,” katanya.

Sementara, Dirut PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo mengatakan, sangat terima kasih yang tak terhingga atas kerjasama dan bantuan semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan tersebut dan khusus kepada mitra dan perbankan yang sangat besar perannya.

“Malam ini pula dirangkaikan dengan HUT PDAM Makassar yang ke-93 tahun,” ucapnya


div>