SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Pengkab Perbakin Sinjai Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Kamis , 07 Juni 2018 22:40
Pengkab Perbakin Sinjai Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

Ketua Perbakin Sinjai, AKBP Ardiansyah saat menyerahkan sembako kepada anak Yatim, Kamis (07/06/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pengkab Perbakin Sinjai menyatakan kesiapannya sebagai Tuan Rumah Porprov Sulsel XVII Tahun 2022.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah yang juga sebagai Ketua Umum Pengkab Perbakin Sinjai usai buka puasa bersama dengan awak Media dan Anak Yatim di Warkop Raditya, Samping Stadion Andi Bintang, Kamis (07/06/2018).

“Adapun kesiapan kami di Pengkab Perbakin Sinjai yaitu saat ini Pengkab Perbakin Sinjai telah mendapat respon pembangunan lapangan tembak dari Pemda pada Tahun 2019, adapun tempat pembangunan masih dalam tahap garapan Porprov Sulsel menginginkan lapangan tembak yang terbuka,” ujarnya.

Adapun Partisipasi Pengkab Perbakin Sinjai pada Porda Tahun ini yaitu pihaknya telah mengirim lima Atlet untuk bertanding. “Kami berharap agar para atlet ini bisa meraih emas sebanyak-banyaknya,” harapnya.

Kegiatan buka puasa ini juga dirangkaikan dengan Pembagian Sembako kepada Anak Yatim dari Ketua Umum Perbakin Sinjai, AKBP Ardiansyah, juga menghadirkan Ustads Fadhullah Marzuki sebagai penceramah. (*)


div>