KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Pengurus Baru HMI Komisariat FKIP UMMA Resmi Dilantik

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Sabtu , 01 September 2018 16:47
Pengurus Baru HMI Komisariat FKIP UMMA Resmi Dilantik

Pengurus (HMI Komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muslim Maros (UMMA) Cabang Butta Salewangang Maros, Periode 2018-2019.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muslim Maros (UMMA) Cabang Butta Salewangang Maros, Periode 2018-2019 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Sekretariat HMI Cabang Butta Salewangang Maros, Sabtu (01/09).

Dalam pelantikan yang bertemakan “Rekonsiliasi Kepengurusan HMI Komisariat FKIP yang Lebih Progresif” tersebut, Ketua Umum HMI Komisariat FKIP UMMA yang baru saja dikukuhkan bersama pengurus lainnya menyampaikan, jika dirinya berharap pengurusnya dapat bersinergi guna meningkatkan eksistensi HMI Komisariat FKIP.

“Tentunya kami berharap teman-teman pengurus dapat bekerja sama dengan baik guna menjalankan program kerja, demi meningkatkan eksistensi Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat FKIP UMMA,” ujarnya.

Senada, Ketua Umum HMI Cabang Butta Salewangang Maros periode 2018-2019, Misbahuddin Nur berpesan agar pengurus yang baru saja dikukuhkan dapat terus berkarya demi HMI.

“Pesan saya agar teman-teman FKIP menguatkan kembali barisan, kemudian dapat terus bergerak, berkarya, guna mempertahankan eksistensi HmI FKIP UMMA, dan tentunya ketika teman-teman berkarya, maka secara otomatis itu pula akan membesarkan nama Himpunan Mahasiswa Islam,” tuturnya.

Misbahuddin juga berharap pengurus HMI Komisariat FKIP ini muncul dengan jiwa yang baru, semangat yang baru untuk mampu terus melakukan perkaderan dan mencetak generasi yang akan melanjutkan perjuangan HMI.

“Kita semua tentunya berharap teman-teman FKIP muncul dengan jiwa dan semangat yang baru, serta dapat melanjutkan tugas HMI, yakni mencetak generasi Ummat dan Bangsa melalui perkaderan,” ungkapnya.

Selain itu, Ia juga menghaturkan ucapan selamat atas resminya dilantik pengurus baru HMI Komisariat FKIP UMMA.

“Selamat tentunya kami ucapkan kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan, kami berharap FKIP dapat menjadi stimulus bagi komisariat lain untuk kemudian dapat bersama-sama bersinergi guna meningkatkan eksistensi lembaga tercinta kita, Himpunan Mahasiswa Islam,” Tegasnya sembari mengepalkan tangan. (*)


div>