RABU , 19 DESEMBER 2018

Pengurus Baru HMM FEB UMMA Resmi Dilantik

Reporter:

Lukman

Editor:

Senin , 06 Agustus 2018 15:20
Pengurus Baru HMM FEB UMMA Resmi Dilantik

Pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Maros (UMMA) periode 2018-2019, saat dilantik secara resmi, di Aula Kampus 1 UMMA, Senin (06/08/2018).

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Maros (UMMA) periode 2018-2019 dilantik secara resmi, di Aula Kampus 1 UMMA, Senin (06/08/2018).

Pelantikan yang bertemakan ‘Reorientasi Nilai-nilai Kelembagaan, Melebur Bersatu Merawat Keberhimpunan’ tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Nur Jaya S.Sos, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut, Muhammad Inra Kurniawan selaku Ketua Umum yang baru saja dikukuhkan bersama 44 pengurusnya berharap, pengurus baru tersebut dapat memberikan sumbangsih besar bagi almamater.

“Tak banyak yang saya harapkan terkait kepengurusan baru ini, intinya kami akan berusaha memberikan sumbangsih atau stimulus bagi kampus tercinta kita, Universitas Muslim Maros, dan untuk mencapai itu, tentunya teman-teman pengurus harus tetap solid dan memerhatikan etika dan nilai-nilai kelembagaan kita,” ujarnya, Senin (06/08).

Pada kesempatan yang sama, Demisioner ketua umum periode lalu, Muh Yusri Makmur berharap ke depannya pengurus baru yang baru saja dilantik dapat lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

“Semoga kedepannya pengurus HMM dapat lebih baik lagi, dapat berkarya lebih besar lagi. Utamanya dalam menggenjot pada bidang kewirausahaan, mencetak pelaku-pelaku usaha yang mumpuni. Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa tujuan kampus, khususnya di fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu mencetak lulusan yang ahli di bidang wirausaha tersebut. Besar harapan, HMM dapat menjadi laboratorium pencetak lulusan itu,” harapnya

Senada, Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FEB UMMA, Nur Jaya berharap pengurus baru ini ke depannya semakin terlibat dalam kegiatan yang mengacu kepada Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Tentunya adik-adik di HMM ini kami harapkan dapat menunjukkan eksistensinya dengan cara semakin terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang mengacu kepada Tri Dharma Perguruan Tinggi, karen kita semua adalah elemen dari civitas akademika. Dan kita semestinya menjadi bagian yang terus meningkatkan kualitas diri guna mengembangkan dan membesarkan nama baik kampus, baik skala lokal, regional, nasional dan bahkan internasional,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nur Jaya berpesan agar mereka dapat menjaga kekompakan antar sesama pengurus juga menjaga komunikasi dengan baik.

“Pesan saya, jagalah kekompakan, bangun komunikasi yang sehat dan menjaga nama baik kampus, kapan dan di manapun kalian berada,” tutupnya.

Pelantikan tersebut berjalan dengan lancar, dan akan dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja HMM FEB UMMA Periode 2018-2019. (*)


div>