SENIN , 18 DESEMBER 2017

Pengurus Baru LPM Penalaran UNM Resmi Dilantik

Reporter:

Suryadi

Editor:

asharabdullah

Kamis , 23 November 2017 12:56
Pengurus Baru LPM Penalaran UNM Resmi Dilantik

Wakil Rektor III UNM Arifuddin Usman, M.Kes. melantik pengurus baru Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2017/208 di Ballroom Lantai 2, Menara Pinisi UNM, Kamis (23/11). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Rektor III UNM Arifuddin Usman, M.Kes. melantik pengurus baru Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2017/208 di Ballroom Lantai 2, Menara Pinisi UNM, Kamis (23/11).

“Slogan penalaran yaitu loyalitas tanpa batas akan menjadi acuan pengurus bahwa bekerja dan mengabdi untuk penalaran harus penuh juang, kerja ikhlas dan penuh inovasi. Semoga pengurus baru LPM Penalaran UNM Periode 2017/2018 bisa mewarnai kepengurusan dengan inovasi-inovasi baru,” kata Arifuddin Usman.

Sebagai wakil rektor membidangi kemahasiswaan, mantan dekan FIK UNM ini, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh LPM Penalaran UNM. Oleh sebab itu, ia berharap kepada pengurus LPM Penalaran UNM dapat manjadi panutan bagi lembaga – lembaga yang ada di kampus orange.

“Dan juga dapat melaksanakan kepengurusan dengan baik untuk satu tahun ke depan,” harap dia.

Sekedar diketahui, pengurus LPM Penalaran UNM Periode 2017/2018 ini terdiri dari dua orang pembina yaitu Dr. Mustari S. Lamada, S.Pd.,M.T. dan Wahidah Sanusi, S.Si., PH.D. Selain tu, ada enam orang pendamping yang merupakan demisioner pengurus serta 45 orang pengurus harian.

Pelantikan ini, dihadiri oleh anggota dan alumni LPM Penalaran UNM, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-UNM, dan Lembaga Penelitian se-Kota Makassar. (*)


div>