SENIN , 18 JUNI 2018

Pengurus Hikma Kota Palopo Resmi Dilantik

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Februari 2018 21:16
Pengurus Hikma Kota Palopo Resmi Dilantik

Wali Kota Palopo Judas Amir saat memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus Hikma Palopo periode 2018-2023 di Gedung Saodenrae Convensi Center (SCC) Kota Palopo, Minggu (11/2).

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Hikma Palopo periode 2018-2023 resmi dilantik di Gedung Saodenrae Convensi Center (SCC) Kota Palopo, Minggu (11/2). Pelantikan ini mengusung tema “Merajut Tali Silaturahmi Dalam Bingkai Tobana (Tolong menolong, bantu membantu dan nasehat menasehati)”.

Ketua DPC Hikma Kota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso menyampaikan, DPC Hikma akan memberikan kontribusi kedalam bidang dan sektor yang ada di Kota Palopo.

Sementara Pimpinan Wilayah HIKMA Sulsel Ir. A. Muh. Ansar Mangopo, mengatakan DPC HIKMA ini dari awal sampai sekarang masih tetap eksis. Bahwa terbentuknya Hikmah DPC ini sebelum kemerdekaan 1945, dimana melahirkan pengurus-pengurus yang bertanggung jawab dan memiliki sifat Tobana’.

Wali Kota Palopo HM Judas Amir menyampaikan hal yang penting adalah mengajak masyarakat untuk mampu melihat yang baik dan mampu mengatakan benar itu benar dan salah mengatakan itu salah.

“Dan Hikma ini sudah menyatu dengan kita dan sebagai pemerintah selalu berusaha untuk memotivasi masyarakat kita menjadi lebih baik lagi, kita sudah melakukan upaya seperti mengukuhkan anti narkoba, anti radikalisme, dan anti terorisme yang telah dilaksanakan kemarin,” ujarnya. (*)


Tag
  • Hikma Palopo
  •  
    div>