KAMIS , 26 APRIL 2018

Pengurus HMI Cabang Butta Salewangang Maros Audience ke Sekda

Reporter:

Jumaedy

Editor:

Lukman

Selasa , 03 April 2018 23:57
Pengurus HMI Cabang Butta Salewangang Maros Audience ke Sekda

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Butta Salewangang Maros saat audience dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maros di kantornya, Selasa, 4 April 2018.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Butta Salewangang Maros menggelar audience kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maros di kantornya, Selasa, 4 April 2018.

Kunjungan oleh pengurus yang belum lama dilantik tersebut, dimaksudkan dalam rangka bersilaturahmi, untuk mempererat hubungan emosional diantara keduanya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Butta Salewangang Maros Misbahuddin Nur, Sekretaris Umum Ansar, Kabid PTKP Jufriadi dan didampingi oleh pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jumaedi, juga Dewan Konsultasi KAHMI, dr. Firman.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Maros, Ir. H. Baharuddin, MM dengan sangat antusias. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum HmI Cabang Butta Salewangang Maros menyampaikan, jika ia sangat senang disambut dengan baik oleh Sekda dan jajarannya.

“Sambutan dari Sekda yang kami rasa adalah merupakan bentuk kecintaan terhadap lembaga kita, kami tentu saja sangat berharap dari perjumpaan kami hari ini Semoga kedepannya kita dapat bersinergi dengan baik untuk kemajuan daerah kita,” terang Misbahuddin Nur.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Baharuddin menyampaikan, jika kunjungan tersebut sangat dinantikan. Dirinya berharap agar hubungan antara kedua lembaga dapat terjalin dengan baik kedepannya.

“Saya sangat senang ada adik-adik dari HMI yang berkunjung dalam rangka silaturahmi. Saya kembali terkenang masa-masa saya waktu masih berproses di HMI dulu, itu banyak kenangan dan peristiwa yang begitu heroik dan teringat sampai sekarang,” ujarnya. (*)


div>