JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Pengurus IKA SMA Negeri 12 Maros Resmi Dilantik

Reporter:

Jumaedy

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Maret 2018 23:00
Pengurus IKA SMA Negeri 12 Maros Resmi Dilantik

Kepala Sekolah SMA Negeri 12 Maros, Muh Amin, S.Ag, saat melantik pengurus Ikatan Alumni (IKA), di aula SMA 12 Maros, Jumat (16/03).

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Sekolah SMA Negeri 12 Maros, Muh Amin, S.Ag, melantik pengurus Ikatan Alumni (IKA), di aula SMA 12 Maros, Jumat (16/03). Pelantikan yang digelar secara sederhana ini melantik Melisa Sukirman sebagai ketua.

Dalam sambutannya, Muh Amin mengatakan jika ia berharap dengan adanya ikatan alumni ini pihak sekolah akan terbantu dalam mensosialisasikan sekolah dan program sekolah kedepan.

“Tentu kita berharap alumni ini nantinya akan berperang penting dalam tumbuh kembang pendidikan di sekolah kita, ini adalah salah satu gebrakan yang baru kita lakukan, mengingat saya disini juga baru beberapa bulan,” ujar Muh Amin.

Dilantik sebagai ketua IKA, Melisa Sukirman alumni 2010 mengatakan jika ia optimis ikatan Alumni dalam kepengurusannya akan memberi sumbangsi terhadap sekolah.

“kedepan kita akan bersinergi dengan program sekolah dan tentu IKA ini akan menjadi wadah pemersatu terhadap setiap angkatan, kita juga berharap semoga dengan adanya IKA bisa menjadi ajang pengenalan sekolah ke masyarakat luas,” ujar Melisa yang bekerja sebagai perawat ini. (*)


div>