JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Pengurus IKKB Sibolata’ Parepare Dilantik

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 26 Maret 2017 19:27
Pengurus IKKB Sibolata’ Parepare Dilantik

PELANTIKAN PENGURUS- Ketua IKKB Pusat Sibolata', HM Nasianto Parakkasi SE melantik pengurus inti IKKB Sibolata' Kota Parepare di Gedung Islamic Center kota Parepare, Minggu, (26/3).

PAREPARE, RAKYATSULSEL- Pengurus Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata’ Kota Parepare dilantik di Gedung Islamic Centre Kota Parepare, Minggu, (26/3).

Pada pelantikan tersebut, H Tasming Hamid yang dilantik sebagai Ketua Umum Sibolata Kota Parepare ini bertekad menjadikan IKKB Sibolata’ sebagai wadah pemersatu masyarakat Parepare dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Parepare.

Meski telah lama vakum, paguyuban keturunan warga Letta yang yang kini Anggota DPRD Kota Parepare ini menjadikan kegiatan pelantikan tersebut sebagai ajang silaturahmi. Kegiatan tersebut dihadiri ratusan pengurus dari empat kecamatan, yaitu Bacukiki, Bacukiki Barat, Soreang dan Kecamatan Ujung.

“Ini adalah amanah kemaslahatan, tapi tolong bantu saya karena jika saya kerja sendiri tentu berbeda jika kita kerjakan bersama. Saya berharap IKBB Sibolata ini menjadi warna di Kota Parepare. Mengapa berwana, karena di organisasi ini berbagai macam profesi, ada dari unsur pemerintahan, pengusaha, legislatif, dan sebagainya. Ini tentu menjadi modal utama dalam memberikan warna positif bagi kemajuan kota yang kita cintai ini,” ujar pria yang bergelar Magister Hukum ini.
[NEXT-RASUL]

Usai dilantik nantinya, pria berlatar belakang sebagai pengusaha ini mengagendakan akan mendata jumlah para anggota Sibolata’ yang disebut mencapai 5 ribu orang di Kota Parepare ini. Selain itu, ia juga bertekad akan melakukan door to door untuk bersilaturahmi.

“Setelah pelantikan, kami akan turun ke setiap keluarga untuk silaturahmi. Organisasi ini akan bersinergi dengan stake holder, seperti pemerintah, DPRD, dan organisasi-organisasi paguyuban lainnya untuk kemajuan Parepare yang kita cintai,” jelas Tasming, sapaannya.

Sementara itu, usai melantik para pengurus inti IKKB Sibolata’ Kota Parepare, HM Nasianto Parakkasi yang merupakan Ketua IKKB Pusat Sibolata’ mengakui, jika terpilihnya Tasming Hamid sebagai Ketua di Kota Parepare ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan berharap dapat menjalankan amanah yang diberikan.

“Kita percayakan H Tasming Hamid sebagai Ketua karena menjadi kehormatan bagi kami. Mudah mudahan bisa dijunjung dengan sebaik-baiknya. Kita mengharapkan agar para pengurus dapat menjaga organisasi ini dengan sebaik-baiknya,” katanya. (Nia)


Tag
div>