SABTU , 20 OKTOBER 2018

Pengurus Inkindo Sulsel Jaga Kekompakan dengan Rekreasi ke Bandung

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 22 April 2018 19:00
Pengurus Inkindo Sulsel Jaga Kekompakan dengan Rekreasi ke Bandung

Ketua DPP Inkindo Sulsel Satriya Madjid dan Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Provinsi Inkindo Sulsel Faizal Suyuthi bersama rombongan di Lembang, Bandung, Jabar, Minggu (22/4). Rombongan ini melakukan kunjungan kerja dan perjalanan wisata ke Jakarta dan Bandung, Kamis-Minggu (19-22/4). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

Laporan: Abdullah R
Dari Bandung

BANDUNG, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulsel periode 2018-2022 di bawah nakhoda Satriya Madjid yang baru terpilih 11 Maret 2018 lalu, berkomitmen kuat dalam menjaga soliditas dan kekompakan pengurusnya.

Salah satunya melalui rekreasi bersama. Sebanyak 40 rombongan keluarga besar pengurus Inkindo Sulsel bersama staf Sekretariat Provinsi Inkindo Sulsel mengikuti rekreasi ke Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu-Minggu (21-22). Turut mendampingi Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Provinsi Inkindo Sulsel Faizal Suyuthi.

Pada perjalanan wisata ini, rombongan mengunjungi sejumlah destinas wisata di Bandung, seperti The Lodge Woodland Maribaya Lembang, Floating Market Lembang, Farm House Lembang, dan lainnya. Nampak keceriaan para peserta menikmati sejumlah wahana pada setiap destinasi wisata yang didatangi.

Ketua DPP Inkindo Sulsel, Satriya Madjid, Minggu (22/4), mengatakan, rekreasi ini sebagai salah satu wadah memperkuat soliditas pengurus termasuk dengan para staf Sekretariat Provinsi Inkindo Sulsel.

“Kita ke sini rekreasi sambil memperkuat soliditas dan silaturahmi teman-teman pengurus Inkindo Sulsel. Termasuk juga dengan teman-teman staf Sekretariat Provinsi Inkindo Sulsel,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam rangkaian perjalanan pengurus Inkindo Sulsel ini, juga menyempatkan melakukan pertemuan silaturahmi dengan pengurus DPP Inkindo Jawa Barat (Jabar).

Pertemuan yang dikemas santai ini, berlangsung di Dakken Coffee & Steak Bandung, Jawa Barat, Jumat malam (20/4).

Rombongan ini, dipimpin langsung Ketua DPP Inkindo Sulsel Satriya Madjid bersama Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Provinsi Inkindo Sulsel Faizal Suyuthi dan diterima langsung Ketua Ketua DPP Inkindo Jawa Barat Andrian Tejakusuma bersama sejumlah pengurusnya.

Sebelumnya juga, Kamis sore (19/4), rombongan pengurus DPP Inkindo Sulsel juga ke Kantor PT Sucofindo (Persero), Jakarta dan diterima langsung Direktur Utama PT Sucofindo (Persero), Bachder Djohan Buddin.

Rombongan di Graha PT Sucofindo, Jakarta, mengikuti sosialisasi pentingnya sertifikat ISO. Meliputi ISO-9001 tahun 2015 Sistem Manajemen Mutu, ISO 14001 tahun 2015 Sistem Pengelolaan Lingkungan, dan OHSAS 18001/ISO 45001 tahun 2007 Manajemen K3 dan Standarnya. (****)


div>