SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Pengurus Inkindo Sulsel Silaturahmi dengan Inkindo Jabar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 20 April 2018 22:43
Pengurus Inkindo Sulsel Silaturahmi dengan Inkindo Jabar

Ketua DPP Inkindo Sulsel Satriya Madjid (kanan) berdampingan dengan Ketua DPP Inkindo Jawa Barat Andrian Tejakusuma saat melakukan pertemuan silaturahmi di Dakken Coffee & Steak Bandung, Jawa Barat, Jumat malam (20/4). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

Laporan: Abdullah R
Dari Jakarta

BANDUNG, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulsel melakukan pertemuan silaturahmi dengan pengurus DPP Inkindo Jawa Barat (Jabar).

Pertemuan yang dikemas santai ini, berlangsung di Dakken Coffee & Steak Bandung, Jawa Barat, Jumat malam (20/4).

Rombongan berjumlah 35 ini, dipimpin langsung Ketua DPP Inkindo Sulsel Satriya Madjid bersama Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Provinsi Inkindo Sulsel Faizal Suyuthi dan diterima langsung Ketua Ketua DPP Inkindo Jawa Barat Andrian Tejakusuma bersama sejumlah pengurusnya.

Satriya Madjid mengatakan, pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi pengurus DPP Inkindo Sulsel dengan DPP Inkindo Jabar.

“Pertemuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara pengurus DPP Inkindo Sulsel dengan DPP Inkindo Jabar. Kita juga sharing perkembangan di dunia jasa konsultan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Ketua DPP Inkindo Jawa Barat, Andrian Tejakusuma, menyambut baik pertemuan ini. Menurutya, silaturahmi ini baik untuk organisasi maupun bisnis jasa konsultan.

“Kita dengan DPP Inkindo Sulsel sudah terjalin silaturahmi, baik organisasi dan bisnis jasa konsultan. Semoga dengan silaturahmi ini akan semakin menguatkan hubungan yang sudah ada,” jelasnya.

Pertemuan dengan DPP Inkindo Jabar ini, merupakan lanjutan kunjungan perjalanan pengurus DPP Inkindo Sulsel. Sebelumnya, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Inkindo Jl Bendungan Hilir, Jakarta, Jumat siang (20/4).

Mereka diterima langsung jajaran Wakil Ketua Umum DPN Inkindo, diantaranya Arie Bastaman, Ronald Sihombing Hutasoit, Leo Hehanusa, Muhammad Nasir, dan lainnya mewakili Ketua Umum DPN Nugroho Pudji Raharjo yang tengah berada di luar kota.

Sehari sebelumnya, Kamis sore (19/4), rombongan pengurus DPP Inkindo Sulsel juga ke Kantor PT Sucofindo (Persero), Jakarta dan diterima langsung Direktur Utama PT Sucofindo (Persero), Bachder Djohan Buddin.

Rombongan di Graha PT Sucofindo, Jakarta, mengikuti sosialisasi pentingnya sertifikat ISO. Meliputi ISO-9001 tahun 2015 Sistem Manajemen Mutu, ISO 14001 tahun 2015 Sistem Pengelolaan Lingkungan, dan OHSAS 18001/ISO 45001 tahun 2007 Manajemen K3 dan Standarnya. (****)


div>