MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Pengurus ISEI dan PIISEI Sulsel bertolak ke Bandung Hadiri Kongres XX

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Rabu , 08 Agustus 2018 15:59
Pengurus ISEI dan PIISEI Sulsel bertolak ke Bandung Hadiri Kongres XX

int

RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Sulsel dan bersama Pengurus Istri Ikatan Sarjana Ekonomi (PIISEI) yang bertolak ke Bandung tepatnya untuk menghadiri Kongres ISEI dan PIISEI ke XX di Bandung, Rabu (8/8/2018).

Ketua Umum PIISEI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA yang juga Rektor UMI Periode 2014-2018 mengatakan, sebanyak 50 orang Pengurus PIISEI hadir untuk menyukseskan perhelatan Kongres di Bandung yang akan berlangsung tanggal 8 hingga 10 Agustus 2018.

Masrurah menambahkan, kongres XX ini akan menentukan ketua ISEI dan PIISEI yang baru dan program kerja ke depan sekaligus merumuskan rekomendasi untuk pengembangan organisasi dan kemajuan bangsa ke depan dengan memberi kontribusi dalam pembangunan ekonomi nasional.

Sementara itu, Prof. Dr. H. Syahrir Mallongi yang juga Sekretaris Pembina Yayasan Wakaf UMI mengatakan kongres ini sebagai forum tertinggi organisasi ISEI akan melakukan penggantian terhadap Plt Ketua ISEI saat ini yang dipegang Bambang Brodjonegoro. Beliau Bambang menjadi Plt menggantikan Ketua ISEI sebelumnya yang dijabat Muliaman Hadad karena diamanahkan sebagai duta besar.

Sementara itu juga nampak Pengurus ISEI Komsiariat UMI, Prof. Dr. H Syahrir Mallongi, Prof Dr Nurnajamuddin yang juga Dekan Fak. Ekonomi, Dr. Asdar Djamerreng ( Asdir RS Ibnu Sina) dan beberapa pejabat Fakultas Ekonomi dengan jumlah 20 orang. Sementara Pengurus PIISEI sulsel hadir, Dr Hj Amirah K. Basri Modding, SE Msi, juga beberapa dosen UMI Prof Dr Hj Jeni Kamase SE MSi, Prof.Dr. Hj Syamsu Nujum, Dr. Hj Ramlawati, Hj Rosnaningsih, SE dan Rafiana Arifuddin, MSi, dan Ibu Sutini, Msi. (*)


div>