RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Pengurus KNPI Gowa Temui Adnan, Ini Yang di Bahas

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 02 Agustus 2018 14:38
Pengurus KNPI Gowa Temui Adnan, Ini Yang di Bahas

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ketika menerima pengurus KNPI Gwa.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM—- Ketua dan Pengurus KNPI Kabupaten Gowa menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Rapat Bupati Gowa, Kamis (2/8) pagi.

Ketua KNPI, Usman Baddu mengatakan bahwa tujuan kunjungannya kali ini ingin bersilaturahmi sekaligus ingin menyampaikan beberapa program- program kerja yang akan kami buat kedepan. “Program kerja ini telah kami bahas dengan 11 komisi yang ada di KNPI dan dari hasil rapat kerja kami ada dua kegiatan yang akan kami laksanakan di tahun depan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Usman, kunjungan kami kali ini ingin meminta kesediaan Bupati untuk membuka dan meluangkan waktunya membuka pelatihan yang akan digelar. “Kami ingin meminta kesedian Bapak Bupati untuk membuka pelatihan pengembangan SDM yang akan dilanjutkan dengan dialog terbuka tentang pemuda dalam pusaran narkoba,” lanjut ketua KNPI Gowa

Adnan mengambut kedatangan ketua dan pengurus KNPI Gowa. Beliau mengatakan silaturahmi yang terjalin hari ini antara Pemerintah Daerah dan pengurus KNPI tiada lain untuk berkonsultasi tentang semua agenda dan program kerja KNPI kedepan.

“Organisasi KNPI memang merupakan sebuah wadah organisasi kepemudaan yang kita harapkan mampu mencetak generasi-generasi yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik dan mumpuni untuk membawa Kabupaten Gowa menjadi lebih baik kedepan,” tuturnya.

Tahun ini, lanjutnya, dia menyampaikan bahwa sudah terpikirkan untuk membuat anggaran yang diperuntukkkan kebeberapa organisasi kepemudaan dalam rangka memaksimalkan kerja-kerja organisasi yang ada di Gowa, terutama organisasi yang dapat memberikan kontribusi terhadap semua pembinaan pemuda.

“Khusus untuk KNPI, kami siapkan anggaran dalam rangka pembinaan, saya ingin mulai sekarang pengurus KNPI membuat rapat kerja untuk menyusun program kerja agar ada agenda yang jelas apa yang akan dikerjakan dalam setahun, tapi anggaran ini tidak boleh dipakai seenaknya, karena akan ada pertanggungjawaban yang akan kami minta dari setiap pemakaian uang tersebut, seberapa besar penggunaan anggaran yang dipakai pertanggungjawabannya harus sama,” jelas Bupati termuda di KTI ini kepada seluruh Pengurus KNPI yang hadir. (*)


Tag
div>