SABTU , 21 JULI 2018

Pengurus KNPI Pinrang Resmi Dilantik

Reporter:

Busrah

Editor:

Lukman

Minggu , 01 April 2018 19:00
Pengurus KNPI Pinrang Resmi Dilantik

Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang masa bakti 2017 - 2020 berfoto bersama usai dilantik.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang masa bakti 2017 – 2020 resmi dilantik dan dikukuhkan, bertepatan dengan penutupan Pekan Raya Pinrang 2018 di lapangan Bosowa, Jalan jendral Sudirman, Pinrang, Sabtu (31/03).

Pelantikan ini dilakukan langsung Ketua DPW KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra yang juga dihadiri Wabup Pinrang, M Darwis Bastama, Perwakilan Fokopimda, OKP, dan senumlah Anggota DPRD Pinrang.

Vebryan Saad Putra Airlangga, Ketua KNPI Pinrang terpilih, dalam sambutannya mengatakan, dirinya siap mengembang amanah dan menyebarkan panji-panji kepemudaan di seluruh pelosok Pinrang.

“Sebagai wadah kepemudaan, kepengurusan KNPI Pinrang ini akan merangkul semua OKP dan komunitas pemuda di Pinrang demi terwujudnya Pinrang sebagai Kota layak pemuda yang ada di Sulsel,” kata Vebryan.

Legislator Partai Hanura ini juga menyebutkan, akan mempermudah akses pemuda dalam mengembangkan kreativitasnya serta berupaya meningkatkan sumber daya pemuda agar lebih inovatif dan kreatif. (*)


Tag
  • KNPI Pinrang
  •  
    div>